Home » , , » Lowongan Kerja PT Danareksa Management Trainee

Lowongan Kerja PT Danareksa Management Trainee

Written By Unknown on Monday, May 4, 2015 | 3:35 AM

Advertisements
Lowongan Kerja BUMN DanareksaPT Danareksa (Persero) merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang berdiri pada tahun 1976 yang begerak pada bidang reksadana. ReksaDana itu sendiri merupakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan oleh Manajer Investasi. PT Danareksa (Persero) saat ini berkembang menjadi investment bank terkemuka di pasar modal melalui penjualan surat-surat berharga. PT Danareksa (Persero) terus berinovasi dengan beragam produk dan layanan yang berkaitan dengan pasar modal, baik untuk nasabah ritel maupun institusi. Danareksa juga memiliki komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari oleh kepercayaan terhadap nasabah.

Nama Danareksa memiliki arti mendalam. “Dana” berarti dana dan “Reksa” berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia merupakan standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh mengambil keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma.

Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas dan Keadilan. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan bangsa dan strategi kemajuan. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan bahwa negara ini perlu di sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat menabung ke masyarakat investasi.

Di Danareksa, kami memiliki sarana untuk membuka sumber daya domestik jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap tunggal Lembaga Keuangan Non Bank dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya adalah investasi perbankan, pasar ekuitas dan modal utang, manajemen investasi dan keuangan.

Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia perintis dan adalah yang pertama untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan berdenominasi dolar dana pendapatan tetap US dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Hari ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses langsung pasar untuk klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung ekuitas paling dan penempatan utang di Indonesia.

Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh fokus pada kompetensi inti. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa optimis aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.

PT Danareksa (Persero) sangat mendukung seluruh program-program pemerintah dan mampu melakukan terobosan-terobosan usaha untuk mempercepat pemulihan kondisi dan kemampuan perusahaan.

Kontak PT Danareksa (Persero)

Gedung Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14,
Jakarta 10110, Indonesia, Telephones (+62-21)-3509-777
(+62-21)-3509-888, Fax (+62-21)-3500-989,
Call Center : 500-688 or 021-500 688 (via Handhone), (+62-21)-3519-777
Monday – Friday (except holidays), 8.30 a.m. – 5.30 p.m. (GMT +7.00)


www.danareksa.com

As a pioneer in Indonesia’s capital markets, and with a long tradition of receiving local and international awards, PT Danareksa (Persero) invites experienced professionals to develop their careers as:

Management Trainee

Requirements :
  • Minimum education of Undergraduate Degree (S1) or Post Graduate Degree (S2) from a reputable local and/or overseas university.
  • Strong academic results: minimum GPA of 3.25 within 4.00 scales.
  • Fresh graduates (or with maximum 2 years working experience).
  • Excellent level of English proficiency (spoken and writing), with minimum TOEFL score of 550 (paper based), 213 (computer based), 80 (internet based) or minimum IELTS equivalence score of 6.5.
  • Not older than 24 years (for S1) or 27 years (for S2) of age by 31 December 2015.
  • Have a strong commitment to excellence.
  • Deeply interesting in volatile investment industry.
How to apply

Please download the application form here, and email your completed MT-Danareksa application form only, with “MT 2016” in the subject email to :



recruitment@danareksa.com

Notes
  • Closing date : October 18, 2015.
  • Only shortlisted candidates will be notified.
  • Please be advised that Danareksa, its subsidiary and third party recruiting agencies on our behalf with its recruitments efforts do not and will not ask for any form of payment from applicants under any circumstances in the recruitment or offer process.
  • Nor require for the reimbursement of travel expenses of applicants and/ or its agencies.
  • For more information, kindly contact Danareksa via email cs@danareksa.com
  • Source
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger