Home » , » Lowongan Kerja BRI Jakarta Kanwil 2

Lowongan Kerja BRI Jakarta Kanwil 2

Written By Unknown on Monday, May 4, 2015 | 3:33 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Bank BRI - Bank Rakyat Indonesia - BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi bank yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) pada dasarnya memang dibuat untuk membantu masyarakat kecil,ini dibuktikan dengan adanya perkembangan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK). Bagi masyrakat kecil dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali apalagi bagi manyarakat yang mau membuka usaha kecil dirumah atau biasa orang menyebutnya usaha rumahan. Tidak heran kalau cabang BRI sampai dengan kota kecil sekalipun,ini sebagai masyarakat sangat terbantu sekali,selain cukup mudah syaratnya dalam mengajukan Kredit Usaha Kecil juga bunga yang ditawarkan cukup rendah. Inilah yang membuat BRI menjadi pilihan banyak nasabah apalagi bagi mereka yang berada di pedesaan karena selain cabangnya ada di mana mana juga karena ini bank milik pemerintah membuat para nasabah lebih tenang dalam menyimpankan harta mereka disana. Karena banyaknya cabang yang ada bank BRI juga membuka lowongan kerja secara terbuka,ini dibuktikan dengan memberikan semua orang bisa mencari informasi kerja ini di website resminya di bagian karir. Jadi bila anda berminat untuk bergabung bisa melihat syarat syaratnya terlebih dulu di website resmi BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) memberikan peluang bagi semua warga Negara tanpa memandang suku,status dan lainnya selama semua syarat terpenuhi dan lulus semua tes masuk,mereka bisa bergabung menjadi karyawan BRI. Banyak orang berlomba lomba untuk bisa bersaing menjadi karyawan bank BRI jadi semua orang punya kesempatan yang sama selama semua persyaratan terpenuhi dan lulus semua tes dan psikotest yang dilakukan oleh pihak bank. Pengumuman lowongan kerja juga mereka lakukan lewat media surat kabar,jadi siapkan diri anda bila ingin menjadi bagian dari bank BRI.


Lowongan BRI
www.bri.co.id

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - BRI membuka peluang bagi para profesional untuk bergabung sebagai :
  1. Associate Account Officer (AAO)
  2. Associate Funding Officer (AFO)
Associate Account Officer (AAO)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 semua fakultas PTN/PTS terakreditasi
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Usia maksimal 30 tahun dengan pengalaman di bidang Marketing / Associate Account Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 Mei 2015)
Associate Funding Officer (AFO)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 semua fakultas/jurusan PTN/PTS terakreditasi
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Usia maksimal 30 tahun dengan pengalman di bidang Marketing / Associate Funding Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 Mei 2015)
Kualifikasi umum:
  • Berpenampilan menarik dan memiliki network yang luas
  • Memiliki kepribadian yang dinamis, kemampuan komunikasi yang baik dan motivasi kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di selutuh unit kerja Kanwil BRI Jakarta 2 (Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Cibinong, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek)
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A dan atau SIM C
Tata CAra Pengiriman Lamaran

Silakan kirim lamaran lengkap Anda ke :



PO BOX 023 CPA KBSJ 15224A

Catatan
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Januari 2015 (Cap Pos)
  • Informasi mengenai pemanggilan tes dapat dilihat di laman www.biro-psi-kartika.com mulai tanggal 26 Januari 2015
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Proses seleksi calon pekerja Bank BRI ini tidak dipungut biaya alias gratis..
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger