Home » , , , , » Lowongan Kerja Karyawan PT Pabrik Kertas Indonesia

Lowongan Kerja Karyawan PT Pabrik Kertas Indonesia

Written By Reza Ariezh on Wednesday, February 10, 2016 | 6:23 AM

Advertisements
Selamat Pagi bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Lowongan Kerja Karyawan PT Pabrik Kertas Indonesia | PT Pabrik Kertas Indonesia atau yang biasanya dikenal dengan sebutan PT Pakerin adalah sebuah perusahaan penghasil berbagai jenis kertas kraft, medium, dan duplex dengan kapasitas 700,000 ton per tahun. Komplek pabrik PT Pakerin dibangun pada tahun 1977 berlokasi di Pungging, kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

PT Pakerin didirikan pada tahun 1977 dengan kapasitas 15.000 ton per tahun. Dalam perkembangannya, pada tanggal 28 December 1985 PT Pakerin melakukan perluasan pabrik. PT Pakerin memiliki 6 paper mill dengan kapasitas terpasang 700.000 ton per tahun yang dibangun di kawasan Pungging, kabupaten Mojokerto, sekitar 30 km dari kota Surabaya, Jawa Timur.

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, PT Pabrik Kertas Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu PT Pabrik Kertas Indonesia mengundang para profesional muda untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :
  1. EHS Manager (Kode : EHS)
  2. Electrical Engineer Supervisor (Kode : EE)
  3. Training & Development Supervisor (Kode : T & D)
  4. SPV HRD & GA (Kode : HRGA)
  5. Staff Mekanik (Kode : SM)
  6. Staff Utility (Kode : UTL)
  7. Juru Teknik Mekanik (Kode : TM)
  8. Juru Teknik Utility (Kode : TU)
Job Description
Persyaratan EHS Manager (Kode : EHS)
  • S1 Safety/Environment Engineer. Min. 10 years experienced in managerial level (preferably in company using coal as raw material for power).
  • Having good knowledge in Environment and Safety Management System (ISO 14001, SMK3).
  • Having good comprehension of local and global environmental, health and safety regulations for manufacturing.
  • Having strong passion in Conduct HSE implementation program. Able to work under pressure, open minded, and possess a “can do” attitude as well as good initiatives and team work character.
Persyaratan Electrical Engineer Supervisor (Kode : EE)
  • S1 Electrical Eng. min 8 years exp. in design installation, maintenance, power plant and electrical distribution system, comprehensif instrumentation system, integrated automation in a big plant. Able to work under pressure, and lead 50 workers.
Persyaratan Training & Development Supervisor (Kode : T & D)
  • S1/S2 Psikologi Industri (PIO), min. 3 years experience in similar position. Good ability in preparing curriculum & developing training material, conducting training programs, and providing post-training coaching. Communicative and knowledgeable in management development, KPI benchmarking and performance evaluation.
Persyaratan SPV HRD & GA (Kode : HRGA)
  • S1 Hukum/Psikologi. Pengalaman min. 4 thn dalam aspek Kepegawaian dan urusan umum, kehumasan, training. Menguasai UU Tenaga Kerja.
Persyaratan Staff Mekanik (Kode : SM)
  • D3/S1 Teknik Mesin. S1 Teknik Mesin, pengalaman lebih diutamakan.
Persyaratan Staff Utility (Kode : UTL)
  • D3/D4/S1 Teknik Elektronika, Instrumentasi Industri, Mekatronika. 
Persyaratan  Juru Teknik Mekanik (Kode : TM)
  • SMK Teknik Mesin, pengalaman min. 5 thn menangani maintenance/repair mesin.
Persyaratan Juru Teknik Utility (Kode : TU)

  • SMK Teknik Elektronika Industri, Mekatronika, Elektro arus lemah.
Persyaratan Umum: 
  • Diutamakan laki-laki, IPK minimal 2,90 (untuk no. 1 - 4). Komunikatif, inovatif, mampu bekerjasama dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, computer litracy (min MS. Office).
Benefit/Keuntungan : 
  • Jenjang karir, disediakan Mes dan sarana olah raga bagi yang berasal dari luar kota. Atau antar jemput (utk wilayah Subaya-Mojokerto).
Prosedur Pendaftaran :

Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Karyawan PT Pabrik Kertas Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran kerja ltulis kode posisi yang dilamar pada Subjek lamaran, ke: 

PT. Pabrik Kertas Indonesia
Email : fachrga.dept@pakerin.co.id
Atau
PO Box 12 Mojosari
MOJOKERTO – 61384

Pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 26 Februari 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger