Home » , , » Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia

Written By Unknown on Wednesday, February 10, 2016 | 5:10 AM

Advertisements
Lowongan Kerja BUMN ITC - PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - ITC yang menjadi singkatan dari “Indonesia Trading Company”, satu-satunya BUMN “Trading House” di Indonesia yang dibekali pengalaman-pengalaman cukup lama di bidang Ekspor, Impor dan Distribusi adalah Perusahaan hasil merger dari 3 BUMN Niaga PT. Tjipta Niaga (Persero), PT. Dharma Niaga (Persero) dan PT. Pantja Niaga (Persero) berlaku efektif sejak tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.

Ketiga ex BUMN Niaga tersebut awalnya berasal dari kelompok Perusahaan “The Big Five” milik Pemerintah Belanda di Indonesia era penjajahan Belanda kemudian menjadi BUMN di tahun 50 ‘an.

Pelaksanaan merger ketiga ex BUMN Niaga ditujukan untuk meningkatkan effisiensi management, memaksimumkan keuntungan, integrasi bisnis dan meningkatkan kepemilikan asset.

Kegiatan utama PT. PPI adalah perdagangan umum yang terdiri dari Ekspor, Impor dan Distribusi

Pada saat ini, produk dan komoditi yang diperdagangkan oleh PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)/ITC, termasuk Produk Industri dan Produk Konsumer. Produk Industri termasuk Material Konstruksi (Semen, Aspal, Produk Baja/Produk besi lainnya), Produk Agro (Bahan kebutuhan pokok, Rempah-rempah, Hasil Hutan dan Produk Perikanan), Bahan Kimia (Pupuk, Pestisida, Bahan kimia berbahaya dan Obat-obatan) dan Mesin dan Peralatan (Alat kesehatan, Alat Pertanian, Mesin Berat dan Kendaraan Bermotor). Untuk Produk Konsumer terdiri dari beberapa brand terkenal seperti Unilever juga untuk produk makanan dan minuman khususnya Duty paid minuman beralkohol (sebagai importir resmi yang ditunjuk oleh pemerintah Indonesia).


Lowongan Kerja ITC
www.tradingindonesia.com

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) mengundang para profesional muda untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :
 :

Human Capital Management Internship
Job Description
  • Last year student or freshgraduate are welcome to apply
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Human Resource Management, Psychology or equivalent.
  • Required skill(s): psychological exams administration, human resource, training.
  • No work experience required.
  • 2 Internship position(s) available.
Prosedur Pendaftaran :
Advertisements



Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, Silahkananda melakukan registrasi secara online melalui laman resmi jobscreet berikut : Apply

Pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 04 Maret 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger