Home » , , , » Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate Non CPNS LKPP

Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate Non CPNS LKPP

Written By Reza Ariezh on Thursday, February 4, 2016 | 9:34 AM

Advertisements
Salam Sukses bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja LKPP | Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.


Lowongan Kerja BUMN LKPP

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah mengundang para profesional muda untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :


Prosedur Pendaftaran :

Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate Non CPNS LKPP, segera melakukan registrasi secara online melalui lemen berikut : https://ppbuklkpp.typeform.com/to/PJ0QEa

pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 09 Februari 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger