Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura - PDV

Written By Reza Ariezh on Friday, October 2, 2015 | 2:38 AM

Advertisements
Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura, sebelum pada intinya yuk kita lihat profil perusahaan PT Pertamina Dana Ventura ini terlebih dahulu.


PT Pertamina Dana Ventura (PDV) adalah anak perusahaan PT PERTAMINA (Persero) yang bergerak di bidang usaha Modal Ventura. PT PDV didirikan berdasarkan Akta Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH Nomor 9 tanggal 30 Desember 2004 yang disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C-03142.HT.01.04.TH.2005 tanggal 4 Februari 2005. PT PDV memperoleh izin usaha sebagai Perusahaan Modal Ventura dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sesuai Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 339/KMK.05/2005 tanggal 21 Juli 2005.


PT PDV didirikan dengan maksud dan tujuan untuk melakukan penyertaan modal sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia tentang Modal Ventura. Untuk mencapai maksud dan tujuan pendiriannya, PT PDV dapat melakukan kegiatan usaha berupa :
  1. Penyertaan saham (equity participation)
  2. Penyertaan melalui pembelian obligasi konversi (quasi equity participation); dan/atau
  3. Pembiayaan berdasarkan pembagian atas hasil usaha (profit/revenue sharing) ke dalam suatu Perusahaan Pasangan Usaha (PPU)


Lowongan Kerja Terbaru di PT Pertamina Dana Ventura


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Pertamina Dana Ventura saat ini sedang mencari kandidat profesional yang sangat berkualitas yang bersedia bekerja dalam tim dan menantang  untuk posisi berikut:



Analis Kelayakan Usaha



Deskripsi Kerja


  • Memiliki tugas utama untuk melakukan analisa / kajian keekonomian dan kelayakan atas proposal pembiayaan usaha / peluang investasi yang diterima berdasarkan prinsip manajemen risiko dengan mengacu pada pedoman dan kebijakan investasi perusahaan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku hingga terbentuknya portofolio investasi / pembiayaan yang pelaksanaannya akan dimonitor dan dievaluasi secara terstruktur untuk memastikan terjaganya tingkat risiko serta tingkat pengembalian investasi sesuai dengan rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan.
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 32 tahun.
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi / Keuangan.
  • Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang penyaluran kredit / pembiayaan pada perusahaan pembiayaan / perbankan / lembaga keuangan lainnya, khususnya yang menangani produk pembiayaan retail / modal kerja / bagi hasil.
  • Memiliki pemahaman dan pengalaman yang memadai dalam melakukan analisa resiko dan kelayakan investasi serta restrukturisasi kredit / pembiayaan.
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian pada bidang analisa kredit / pembiayaan dan manajemen risiko.
  • Berpenampilan menarik, ramah, aktif, mandiri dan komunikatif.
  • Mampu mengoperasikan Komputer, MS. Office dan aplikasi internet.
Prosedur Pendaftaran :
Silahkan anda melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi PT Pertamina Dana Ventura berikut : Apply
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ! 
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger