Home » , , , » Lowongan Kerja MT PT Waskita Karya

Lowongan Kerja MT PT Waskita Karya

Written By Unknown on Friday, October 2, 2015 | 3:00 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Waskita Karya - PT Waskita Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berasal dari nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Aannemings Maatschappij N.V. pada tahun 1961 dan berubah bentuk menjadi persero pada tahun 1973.

Didirikan pada 1 Januari 1961 Waskita Karya adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara . Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama " Volker Maatschappij NV Aannemings " , yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62/1961 , Waskita Karya awalnya berpartisipasi dalam perkembangan terkait air termasuk reklamasi , pengerukan , pelabuhan dan irigasi.

Sejak tahun 1973, bagaimanapun, status hukum Waskita Karya telah berubah menjadi " Persero " PT . Waskita Karya , dengan lebih akrab memanggil " Waskita " . Sejak saat itu , perusahaan mulai mengembangkan usahanya sebagai kontraktor umum terlibat dalam jangkauan yang lebih luas dari kegiatan konstruksi , termasuk jalan raya, jembatan , pelabuhan, bandara , bangunan, tanaman air limbah , pabrik semen , pabrik dan fasilitas industri lainnya .

Pada tahun 1980 , Waskita mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi canggih . Transfer teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk operasi bersama dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka . Prestasi signifikan dan luar biasa yang menjadi kebanggaan nasional adalah Bandara Soekarno - Hatta , Siwabessy Multipurpose Reaktor , dan Muara Karang Coal Fired Power Plant di Jakarta .

Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan banyak bangunan bertingkat tinggi dengan reputasi baik seperti BNI City ( bangunan tertinggi di Indonesia ) , Bangunan Kantor Bank Indonesia , Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri - La Hotel dan beberapa apartemen bertingkat bangunan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia .

Waskita telah mencapai kinerja dibedakan dalam pembangunan panjang jembatan beton pre-stressed rentang menggunakan sistem kantilever bebas dengan berhasil menyelesaikan tiga jembatan : Raja Mandala , Rantau Berangin , dan Barelang IV . Prestasi besar lain yang menggunakan teknologi serupa dicapai dalam pembangunan " Pasteur - Cikapayang - Surapati " jalan layang dan jembatan cable stayed di Bandung . Kisah sukses yang sama juga dicapai dalam pembangunan beberapa bendungan besar seperti Pondok , Grogkak , Tilong , Gapit , dan Sumi , yang diselesaikan lebih cepat dari jadwal dengan kualitas memuaskan .

Upaya dalam selalu mengutamakan kualitas depan hal lain telah memungkinkan Waskita dalam memperoleh sertifikasi ISO 9002:1994 pada bulan November 1995, yang menjadi pengakuan internasional meyakinkan tentang Sistem Manajemen Mutu ISO diterapkan oleh perusahaan dan titik awal menuju era global persaingan . Pada bulan November 2009 , Waskita telah berhasil diperbarui Sistem Manajemen Mutu dan mampu mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 . Hal ini menjadi indikasi kuat tentang bagaimana perusahaan memahami dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan.


Lowongan Kerja Waskita Karya
www.waskita.co.id
PT Waskita Karya (Persero) Tbk is calling young smart people to seize theese Management Trainee opportunities in the following area:
  1. Civil Engineering (CE)
  2. Architectural Engineering (AE)
  3. Electrical Power Engineering (EP)
  4. Mechanical Engineering (ME)
  5. Geodetic Engineering (GE)
  6. Quality, Health, Safety and Environment (QHSE)
  7. Accounting (ACC)
  8. Financial Management (FM)
Requirements:
  • Fresh Graduate with maximum 25 years old
  • Bachelor Degree (S1) with minimum GPA of 3.00
  • Willing to be based in East Region of Indonesia and Overseas
  • Interested in construction industry, engineering, infrastructure investment and realty
  • A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal
How to apply
Filled Registration MT 2015 form. Choose Online Regristration in Human Capital Menu and Click MT 2015 Form at www.waskita.co.id (Applicant should have google account to fill the form)
Send your Application Letter, CV, Recent Photograph (4×6), Copy S1 Certificate and Copy of Academic Transcript to:
Advertisements




hcd@waskita.co.id
Notes
  • Write on the email subject: Name, MT-Background Education(CE/AE/EP/ME/GE/QHSE/ACC/FM)
  • The Selection will be held in : JAKARTA – YOGYAKARTA – SURABAYA
  • Closing date: September 20th 2015
  • Source
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger