Home » , , , , , » Pengumuman Rekrutmen Pegawai RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto

Pengumuman Rekrutmen Pegawai RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto

Written By Unknown on Thursday, March 5, 2015 | 4:20 AM

Advertisements
Lowongan Kerja RSUD Margono Purwokerto - RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo semula merupakan fusi dari RSU Purwokerto yang berlokasi Jl. Dr. Angka No.2 Purwokerto. RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto ini menempati satu paket rumah sakit yang terdiri atas dua lantai yang berlokasi di Jl. Dr. Gumbreg No. 1 Purwokerto. Fungsionalisasi lokasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto diresmikan secara keseluruhan pada tanggal 12 November 1995.

RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto
www.rsmargono.go.id
Dilihat dari aspek geografis lokasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sangat menguntungkan, karena terletak di pusat pengembangan wilayah Jawa Tengah bagian selatan - barat, dan terletak di kota yang terus berkembang menjadi kota besar dan kota perdagangan, pendididkan dan pariwisata. Dipihak lain, kota Purwokerto terletak di pertemuan tiga jalur transportasi menuju pusat rujukan pelayanan kesehatan yang lebih tinggi, dengan jarak sekitar 200km. Dari kota semarang, Yogyakarta dan Bandung.

Kondisi ini sangat strategis bagi pengembangan dan pemasaran RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto.

RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagai RSUD milik Pemerintah Propinsi Jawa Tengah dalam menyusun struktur organisasi dan tata kerja Rumah Sakit berpedoman pada perda No. 8 tahun 2008 tentang organisasi dan tata kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Propinsi Jawa Tengah (Lembaran Daerah Propinsi Jawa Tengah Tahun 2008 No. 8 Seri D No. 4, tambahan lembaran Daerah Propinsi Jawa Tengah No. 14) dan peraturan Gubernur Jawa Tengah No. 94 Tahun 2008 tentang penjabaran tugas pokok, fungsi dan Tata kerja Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Propinsi Jawa Tengah (Berita Daerah Propinsi Jawa Tengah tahun 2008 No. 94).

Dalam Peraturan Daerah (perda) No. 8 tahun 2008 tersebut disebutkan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah yang selanjutnya disebut RSUD adalah lembaga teknis daerah yang merupakan unsur pendukung tugas Pemerintah Daerah dibidang pelayanan Rumah Sakit yang masing-masing dipimpin oleh seorang direktur yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah. Untuk menunjang pengelola RSUD dapat dibentuk komite-komite, instalasi dan satuan pengawas intern yang pengaturannya ditetapkan dengan keputusan Direktur.

Lowongan Kerja RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto

Pengumuman Rekrutmen Pegawai
Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
Tahun 2015

DASAR :

  • Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 55 Tahun 2013 tanggal 17 September 2013 tentang tata cara Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap pada Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah.
  • Surat Edaran Nomor 860 / 2649 / 2013 tanggal 27 Desember 2013 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 55 Tahun 2013 tanggal 17 September 2013 tentang tata cara Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap pada Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah.
  • Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor : 810 / 01121 / 2015, tanggal 10 Februari 2015, tentang Alokasi Formasi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tidak Tetap pada RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Tahun 2015.

Dengan ini diberitahukan bahwa RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto akan menyelenggarakan seleksi pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap Formasi Tahun 2015 dengan ketentuan sebagai berikut:

Posisi yang dibutuhkan:

Tenaga Kesehatan:
  1. Apoteker Klinis S-2
  2. Asisten Apoteker
  3. Perawat
  4. Radiografer
  5. Perekam Medis
Tenaga Teknis / Adminsitrasi
  1. Pengadministrasi Kesehatan
  2. Pengadministrasi Keuangan
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia 18 - 35 tahun (D3 /S1) pada 1 Maret 2015
  • Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan
  • Tidak pernah dihukum penhara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan / gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota TNI / POLRI atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta
  • Berkelakukan baik dibuktikan dengan Surat Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres atau Polsek setempat
Persyaratan Khusus:
  • Fc ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir bagi lulusan DIII, DIV, S1, S2 dengan IPK minimal 3.00
  • Bagi pelamar formasi perawat, radiografer : melampirkan FC SUrat Tanda Register (STR) atau surat keterangan bahwa Surat Tanda Register sedang dalam proses dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP)
  • Bagi pelamar formasi perawat melampirkan FC sertifikat PPGD atau BTCLS yang dilegalisir
  • Tinggi badan perawat dan radiografer : Perempuan : min 160 cm, laki-laki : min 165 cm
Berkas yang diperlukan :
  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Prof. DR. Margono Soekarjo Purwokerto ditulis tangan, tinta warna hitam dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,- dan berbahasa Indonesia
  2. Pas foto ukuran 4X6 sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya
  3. FC ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  4. FC KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200%
  5. CV dan ditandatangni pelamar
  6. FC SKCK dari polres atau polsek yang dilegalisir
  7. FC STR atau Surat keterangan bahwa STR dalam proses dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi (MTKP) bagi tenaga kesehatan Perawat dan Radiografer
  8. Mengisi surat pernyataan bermaterai yang disediakan oleh panitia atau di download dari website resmi RSUD Prof. DR. Margono Soekarjo Purwokerto.
  9. FC sertifikat atau surat keterangan pengalaman kerja (jika ada)
  10. FC sertifikat pelatihan atau kursus (jika ada)
Pendaftaran Lamaran

Silakan datang sendiri dengan membawa dan menyerahkan berkas di atas ke :
Advertisements




RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto
Jl. Dr Gumbreg No 1 Purwokerto
.
Catatan:
  • Download Pengumuman lengkap dan Form Surat Pernyataan : Klik Disini
  • Pendaftaran dibuka tanggal : 2 - 7 Maret 2015
  • Seluruh proses pengadaan pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap bebas korupsi, kolusi dan Nepotisme
  • Proses pengadaan tidak dipungut biaya apapun
  • Seluruh dokumen yang telah diserahkan menjadi milik panitia pengadaan dan tidak dapat diminta kembali
  • Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan atau memberikan keterangan palsu dinyatakan tidak lulus / gugur dan akan diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Keputusan panitia pengadaan pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap tidak dapat diganggu gugat
  • Sumber
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger