Home » , , , » Lowongan Pekerjaaan Terbaru - Surat Kabar Harian Jogja

Lowongan Pekerjaaan Terbaru - Surat Kabar Harian Jogja

Written By Reza Ariezh on Wednesday, February 10, 2016 | 8:52 AM

Advertisements
Salam Sukses bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaaan Terbaru - Surat Kabar Harian Jogja | Harian Jogja adalah sebuah surat kabar yang beredar di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Harian Jogja merupakan anak penerbitan dari Bisnis Indonesia Group. Harian Jogja diluncurkan pada 20 Mei 2008 dengan menerbitkan edisi No. 0000. Sedangkan edisi No. 0001 justru pada hari berikutnya, yakni 21 Mei 2008. Harjo, demikian panggilan koran yang mengusung semboyan Berbudaya. Membangun Kemandirian itu, dalam waktu singkat turut meramaikan pasar koran lokal yang ada di DIY dan sekitarnya.

Tak berselang lama dari saat penerbitan perdana, Harian Jogja pun memperluas layanan melalui penyediaan situs di jaringan Internet dan beberapa bulan kemudian, sebelum genap berusia setahun, versi digital Harian Jogja pun dapat diakses oleh pembaca melalui situs webnya. Dalam waktu singkat pula, Harian Jogja mengakuisisi radio Star FM dan mengubah namanya menjadi Star Jogja, yang beroperasi di 101.3 FM.

Harian Jogja berpindah kantor dua kali. Kantor pertama ditempati 2008-2011 beralamat di Jalan MT Haryono 7B, Kota Yogyakarta. Kepindahan kedua Harian Jogja pada 2011, menempati kantor di Jalan Ipda Tut Harsono No 52 Kota Yogyakarta. Kantor tersebut ditempati hingga 2013. Pada 2013 sampai sekarang, Harian Jogja menempati kantor di Jalan AM Sangaji 41 Kota Yogyakarta. Kepindahan kantor dilakukan bersama dengan radio Star Jogja.


Lowongan Kerja Surat Kabar Harian Jogja

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, Surat Kabar Harian Jogja membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu Surat Kabar Harian Jogja mengundang para profesional muda di bidang Reporter untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :

Reporter
Persyaratan :
  • S1 segala Jurusan
  • Pengalaman sebagai Jurnalis minimal 1 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Menyukai tantangan, kreatif, mau bekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan dan mampu bekerja sama dengan tim.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah DIY
Prosedur Pendaftaran :

Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Pekerjaaan Terbaru - Surat Kabar Harian Jogja, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:

Bagian SDM di Griya Harian Jogja, Jl AM Sangaji No.41 Cokrodiningratan, Jetis Yogyakarta atau email ke sdm@harianjogja.com atau sdmharianjogja@yahoo.co.id. Tulis kode ”REP” pada sudut kiri atas amplop atau di subject. 

Pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 10 Februari mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger