Lowongan Kerja Management Trainee PT Surya Madistrindo

Written By Reza Ariezh on Sunday, February 7, 2016 | 7:12 AM

Advertisements
Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Management Trainee PT Surya Madistrindo | PT Surya Madistrindo merupakan salah satu anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk yang merupakan produsen rokok terpenting di Indonesia yang berdiri mulai sejak 1958, kami menghasilkan beragam type product rokok berkwalitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia. PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara. Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk Indonesia.

PT Surya Madistrindo berlokasi di dalam pusat industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu distributor tunggal untuk PT Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini berdiri pada th. 2001 serta sejak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan kesibukan di bagian pemasaran untuk keseluruhnya product yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

Alamat kantor pusat :

PT Surya Madistrindo
Jl. Jend. A. Yani No. 79,
Jakarta – Indonesia



Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, PT Surya Madistrindo membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu PT Surya Madistrindo mengundang para profesional muda di bidang Management Trainee untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :

Management Trainee 
  1. Sales & Marketing Operation (code : MT - SMO)
  2. Human Resources (Code : MT - HR)
Persyaratan : 
  • All majors from reputable university
  • Men or women age max 25 years old
  • Bachelor degree minimal GPA 2,5 Out of 4,00
  • Good interpersonal, analytical thinking and communication skills
  • Willing to work in the fields and be placed all over indonesia
  • Open to final year students who will graduate before april 2016
Prosedur Pendaftaran :

Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Management Trainee PT Surya Madistrindo, segera kirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke: recruitment@sm.co.id dan jangan lupa mencantumkan subject : MT-SMO (domisili) atau subject : MT - HR (domisili)

pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 24 Februari 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger