Home » , , » Lowongan Terbaru PT Krakatau Bandar Samudera

Lowongan Terbaru PT Krakatau Bandar Samudera

Written By Unknown on Monday, February 9, 2015 | 3:34 AM

Advertisements
PT Krakatau Bandar Samudera
http://cigadingport.com
Lowongan Kerja PT Krakatau Bandar Samudera - PT Krakatau Bandar Samudera adalah perusahaan pelabuhan yang merupakan anak perusahaan PT Krakatau Steel. PT Krakatau Bandar Samudera memperkenalkan Pelabuhan Cigading sebagai pintu gerbang menuju keunggulan kompetitif regional dan global. Pelabuhan Cigading, sebagai pelabuhan terdalam di indonesia disiapkan untuk menangani segala jenis cargo baik curah kering, curah cair maupun container. Sejalan dengan meningkatnya kegiatan eksport import barang melalui laut, maka sarana dan prasarana terus dikembangkan, meliputi dermaga, ship unloader (crane), conveyor maupun pergudangan.

Kapasitas Pelabuhan Cigading saat ini mampu manangani cargo hingga 12 juta ton, dalam waktu dekat dan sesuai dengan perkembangan maka pelabuhan cigading akan mampu menangani hingga 20 – 30 juta ton. Dengan pengalaman luas dalam menangani aneka jenis cargo curah, Krakatau Bandar Samudera berkomitmen untuk menjadi pelabuhan penyedia layanan curah kelas dunia.

Pelabuhan Cigading didirikan untuk menyediakan fasilitas bongkar muat untuk semua bahan baku, produk, dan suku cadang Krakatau Steel Company (KSC). Pada tahun 1970, Pemerintah Indonesia menunjuk Pertamina untuk mengambil alih operasional dengan nama asli Pabrik Baja Trikora dan pada saat itu didirikan KSC. KSC segera mulai pembukaan lahan untuk memperluas fasilitas untuk memproduksi bilet, spons dan bahan lainnya. Pada tahun 1975 Pemerintah Indonesia melalui Menteri Industri mengambil alih pengoperasian KSC karena kesulitan keuangan yang sedang dialami oleh Pertamina.

Sebuah rencana strategis terpadu dikembangkan dan diimplementasikan untuk mengembangkan PT. Krakatau Foundry dan Rolling Mill membuat KSC menjadi pabrik baja terintegrasi terbesar di Asia Tenggara pada saat itu. Pada tahun yang sama, PT. Krakatau mulai membangun tambatan pelet pertama dengan panjang 300 meter dan apron seluas 33 meter. dermaga ini dibangun untuk menampung kapal 50.000 DWT yang diresmikan oleh Presiden pada tahun 1997.

Pembangunan 270 meter dermaga spons diikuti penyelesaian dermaga pelet. dermaga ini juga untuk menampung kapal 50.000 DWT. Pabrik bar mill mulai produksi pada periode yang sama. Sebuah dermaga untuk tongkang selesai pada tahun 1984, dan pada tahun 1990 sebuah dermaga tambahan pelet dibangun dengan memperluas sebuah dermaga yang ada 285 meter tambahan dengan apron seluas 25,2 meter. Ini dermaga terbaru, telah selesai pada tahun 1992 dan mampu menampung kapal 70.000 DWT. Pada Februari 1995, pembangunan dermaga untuk baja scrap dimulai. Pada tahun 1997 dermaga itu selesai dengan panjang 240 meter. Pada tahun 1996, PT Krakatau Steel merilis manajemen Pelabuhan Cigading untuk anak perusahaannya bernama PT. Krakatau Bandar Samudera. Ini adalah bagian dari strategi restrukturisasi yang dibuat oleh PT. Krakatau Steel untuk mengoperasikan Pelabuhan Cigading dengan profesional.

Kontak PT Krakatau Bandar Samudera

Kantor Pusat
Jl. May.Jend.S.Parman Km 13
Cigading-Cilegon-Banten-Indonesia
Telepon: 62-254-311121
Fax: 62-254-311178

Kantor Cabang
Gd. Krakatau Steel Lt.8
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 54
Jakarta-Indonesia
Telepon: 62-21-5221249
Fax: 62-21-5221249
http://cigadingport.com

Lowongan Kerja PT Krakatau Bandar Samudera

PT Krakatau Bandar Samudera mencari talenta berbakat serta pribadi yang siap berkembang untuk bergabung bersama kami sebagai :
  1. Management Trainee
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3 / D4 / S1
  • Jurusan : Ilmu Pelayaran, Manajemen Transportasi Laut, Akuntansi, Ekonomi, Hukum, Komunikasi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Psikologi, Manajemen Informatika, Teknik Informatika.
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan ijazah atau SKL.
  • IPK 3.00 skala 4
  • Usia Maximal 27 tahun
  • Universitas Negeri/Swasta Terakreditasi min. B
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon
  • Memiliki integritas, Jujur & bertanggung jawab
  • Sehat jasmani
Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan PT Krakatau Bandar Samudera, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :
Catatan:
  • Pendaftaran ditutup pada tanggal 18 Februari 2015
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger