Home » , , , , » Lowongan Kerja Bank Mega

Lowongan Kerja Bank Mega

Written By Unknown on Sunday, March 15, 2015 | 4:06 AM

Advertisements
Lowongan Bank Mega - Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969.

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corpora (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra Mega Bank.

Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk..

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC.

Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery bank Mega. Dan strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat di kalangan gross root Bangsa Indonesia

Dan hingga kini PT.Bank Mega TBK. masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing.

Kontak Bank Mega

PT. Bank Mega Tbk.
Kantor Pusat
Menara Bank Mega Lt. 14
Jl. Kapten Tendean 12-14A
Jakarta 12790
TEL. 021. 7917 5000 (hunting)
FAX. 021. 7918 7100
Email : corsec@bankmega.com

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru


Bank Mega
www.bankmega.com
Bank Mega membutuhkan calon pegawai baru untuk menduduki posisi sebagai berikut :

Customer Service

Kualifikasi :
  • Wanita maksimal 26 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Pengalaman sebagai CS perbankan lebih disukai
  • Good looking dan good Communication
  • Service Oriented
  • Penempatan Semarang

Pengiriman Lamaran

Silakan Kirimkan CV lengkap ke :
Advertisements



MENARA BANK MEGA LT.6
JL.PANADANARAN NO.82 SEMARANG
Atau email ke : recruitmentjateng@bankmega.com
Sumber
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger