Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

Written By Unknown on Wednesday, September 30, 2015 | 2:52 AM

Advertisements
Lowongan PT Infomedia - PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara

Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), baik dalam bentuk cetak maupun elektronik. Layanan Contact Center menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.

Dalam perkembangan berikutnya, Infomedia juga mengembangkan bisnisnya sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang contact center. Beberapa klien Infomedia yang menggunakan jasanya di bidang contact center adalah call center Telkomsel dan Bank Jabar.

Didirikan pada Tahun 1984, PT. Elnusa Yellow Pages yang kemudian bertransformasi menjadi PT. Infomedia Nusantara (1995), merupakan perusahaan business process management (BPM) terdepan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun melayani Indonesia. Seabagai bagian dari perusahaan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, TELKOM, Infomedia selalu memberikan kemampuan terbaiknya dalam mendukung portofolio bisnis TELKOM: TIMES (Telecommunication, Information, Media & Edutainment, and Services), terutama pada bidang Information Services yang merupakan kompetensi Infomedia.

Infomedia menawarkan layanan end to end Business Process Management yang terintegrasi dengan fokus pada portofolio: Analytical Consulting Service (ACS), Customer Relationship Management (CRM), Enterprise Shared Service (ESS), Service Operation management (SOM).

Saat ini, Infomedia melayani lebih dari 170 perusahaan dari berbagai segmen korporasi di seluruh Indonesia, dan juga di wilayah regional Asia dengan didukung oleh lebih dari 16,000 sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkompeten dibidangnya dengan pengakuan sertifikasi dan penghargaan internasional. Keseluruhan pengalaman dan kompetensi tersebut tidak lain merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan dalam memberikan solusi informasi dan komunikasi yang terbaik bagi pelanggan khususnya dan bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kontak PT Infomedia Nusantara
Jl. RS. Fatmawati 77-81 Jakarta 12150 - Indonesia
T. +62 21 720 1221
F. +62 21 720 1226

PT Infomedia Nusantara
www.infomedia.co.id

Lowongan Kerja Terbaru PT Infomedia Nusantara


PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam Business Process Management mengundang profesional muda untuk berkarir di Infomedia sebagai :

Service Operation Business
Requirement
  • Pria/ Wanita
  • Usia maks 30 tahun 
  • PK minimal 3.00 dari Jurusan IT dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia.  
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang business model improvement dan yang relevan dengan bidangnya 
  • Bersedia bekerja lembur
Prosedur Pendaftaran :
Advertisements




Silahkan anda melakukan pendaftaran secara online sebelum tanggal 01 Oktober 2015 meluli link berikut : Apply
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ! 
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger