Home » , , , , » Lowongan Kerja WIKA Gedung Via UGM Yogya

Lowongan Kerja WIKA Gedung Via UGM Yogya

Written By Unknown on Wednesday, November 26, 2014 | 3:38 AM

Advertisements
Rekrutmen BUMN Wika Gedung – PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung – PT. Wika Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 sebagai anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian Wika Gedung dipelopori oleh dua stakeholder, PT. Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (Koperasi Karyawan WIKA). Landasan PT. Wika Gedung, sebagai unit bisnis yang terpisah, bertujuan untuk mengembangkan perusahaan menjadi Spesialis yang terkemuka di bidang industri konstruksi.

Wika Gedung berdiri dengan modal dasar sebesar Rp 200 miliar, serta modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp 50 miliar dengan komposisi kepemilikan saham oleh WIKA sebesar 99 persen dan Koperasi Karyawan WIKA sebesar satu (1) persen. Dengan dijadikannya WG sebagai entitas tersendiri, gerak langkah dan pengambilan keputusan dalam rangka perolehan proyek menjadi lebih ringkas dan cepat. Sehingga akan memperkuat kinerja fundamental WIKA selaku perusahaan induk.

Jenis pekerjaan yang menjadi lingkup bisnis Wika Gedung adalah :
Gedung Fasilitas meliputi pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung bukan tempat tinggal seperti gedung perkantoran, pendidikan, tempat peribadatan, sarana kesehatan, penginapan, pusat perdagangan, kawasan industri/pabrik, gedung terminal/stasiun, gedung olah raga, gedung kesenian/hiburan, bangunan gudang, hanggar dan lain sebagainya.
Gedung Hunian meliputi usaha pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung yang digunakan untuk bangunan tempat tinggal, seperti rumah, perumahan, dan rumah susun.

Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih bahwa komitmen nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, tim kerja dan integritas, PT. Wika Gedung telah mengubah dirinya menjadi salah satu perusahaan konstruksi yang diakui di Indonesia, dan memperluas bisnis secara internasional dengan mengambil dan penanganan proyek di luar negeri.

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung, lebih dikenal sebagai PT. Wika Gedung, adalah salah satu unit bisnis strategis dari PT. WIJAYA KARYA. Sebagai sebuah entitas bisnis swakelola, PT.Wika Gedung bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dengan menyorot ketepatan dan efisiensi dalam semua aspek operasinya. Di masa depan, dengan pertumbuhan kontribusinya terhadap kelompok, PT. Wika Gedung diproyeksikan menjadi salah satu tulang punggung utama Wijaya Karya Holding Company.

Sebagai penyedia konstruksi cepat growingbuilding, PT. Wika Gedung lebih dari sekedar membangun gedung-gedung, tapi kami selalu menghargai aspek-aspek seperti: kesehatan dan keselamatan, kenyamanan lingkungan dan estetika selama tahap-tahap konstruksi.

Kontak Wika Gedung

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung
Menara MTH 15th Floor,
Jalan MT Haryono kv. 23 Jakarta 12280
Phone: +6221 83782471 (hunting)
Fax: +6221 83782470
Marketing Contact: marketing@wikagedung.co.id


Wika Gedung
www.wikagedung.co.id
Wika Gedung, Perusahaan Konstruksi WIKA Group yang bergerak di bidang konstruksi bangunan gedung dan property memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk berkari dalam bidang konstruksi dan property di seluruh wilayah operasional perusahaan

Lowongan PT WIJAYA KARYA BANGUNAN GEDUNG

Persyaratan:
  • Minimum lulusan D3 jurusan :
    1. Teknik Elektro
    2. Teknik Arsitektur
    3. Teknik Sipil
    4. Akuntansi
Pengajuan Lamaran Wika Gedung

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman sumber berikut ini :
Catatan:
  • Tidak dikenakan biaya apapun selama proses seleksi maupun diterima bekerja
  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
  • Closing date 28 November 2014.
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger