Home » , , » Lowongan Kerja Unilever - AASM

Lowongan Kerja Unilever - AASM

Written By Unknown on Thursday, October 1, 2015 | 3:39 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Unilever - Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear.

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier.

Perseroan memiliki enam pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusat di Jakarta. Produk-produk Perseroan berjumlah sekitar 43 brand utama dan 1,000 SKU, dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan sekitar 500 distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko yang tersebar di seluruh Indoneisa. Produk-produk tersebut didistribusikan melalui pusat distribusi milik sendiri, gudang tambahan, depot dan fasilitas distribusi lainnya.

Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial, Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang luas. Keempat pilar program kami adalah Lingkungan, Nutrisi, Higiene dan Pertanian Berkelanjutan. Program CSR termasuk antara lain kampanye Cuci Tangan dnegan Sabun (Lifebuoy), program Edukasi kesehatan Gigi dan Mulut (Pepsodent), program Pelestarian Makanan Tradisional (Bango) serta program Memerangi Kelaparan untuk membantu anak Indonesia yang kekurangan gizi (Blue Band).

Unilever memiliki beberapa perusahaan lain di Indonesia:
  1. PT Anugrah Lever - didirikan pada tahun 2000 dan bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merek-merek lain
  2. PT Technopia Lever - didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos
  3. PT Knorr Indonesia - diakuisisi pada 21 Januari 2004

Lowongan Kerja Unilever Terbaru



PT Unilever Indonesia Tbk., sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi, pemasaran dan distribusi barang-barang ‘consumer goods’, di antaranya Rinso, Sunlight, Lux, Sunsilk, Clear, Vaseline, Citra, Blueband, Royco, dll. Saat ini sedang membutuhkan tenaga permanen untuk posisi :

“Assistant Area Sales Manager (AASM)”, yang akan ditempatkan di salah satu distributor kami di salah satu kota di Indonesia.

Tugas seorang AASM adalah membuat perencanaan dan mencapai target penjualan di pasar tradisional yang berada di bawah tanggung jawabnya

Kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :
  • Bachelor's Degree in all majors from recognized university with a Grade Point Average (GPA) of minimum 2.80 out of 4.00 scale.
  • Not exceed 28 years of age.
  • Actively involved in campus organization/extracurricular activities.
  • Dynamic, happy working field, communicative, healthy.
  • Willing to be placed throughout Indonesia.
Tata cara pendaftaran : 

Silahkan anda melakukan pendaftaran melalui laman : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ! 
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger