Home » , , , » Lowongan Kerja PT Yodya Karya

Lowongan Kerja PT Yodya Karya

Written By Unknown on Thursday, December 3, 2015 | 2:00 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Yodya Karya - PT. Yodya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari perusahaan N.V. Job & Sprey, beralamat di Jalan Cikini Raya No. 1, Jakarta Pusat. Kegiatan utama pada waktu itu bergerak pada bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Pada tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai suatu Perusahaan Negara (PN) dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Sejak saat itu P.N. Yodya Karya sebagai perusahaan bergerak bekerja dengan beberapa tenaga ahli arsitektur dan sarjana teknik lainnya, yang merupakan cikal-bakal dari struktur organisasi perusahaan selanjutnya, kegiatan utama masih tetap pada bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Pada tahun 1972, ketika pemerintah memperkenalkan tiga bentuk organisasi perusahaan negara, P.N. Yodya Karya perusahaan pertama yang memutuskan untuk memilih bentuk Perusahaan Perseroan (Persero), karena menilai wadah tersebut sangat tepat serta bermanfaat untuk mengembangkan diri dan berkreasi.

Dengan nama resmi PT. Yodya Karya (Persero), perusahaan mulai bekerja dengan modal kerja yang relatif kecil yaitu Rp. 12.000.000,- sebagai pemegang saham tunggal dan sebagai wakil dari Pemerintah adalah Departemen Keuangan, sedangkan Departemen Pekerjaan Umum berfungsi sebagai Penasehat Teknis. Bertepatan dengan itu diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno.

Selama dibawah pimpinan Ir. Machmud Ali, perusahaan berhasil membina dan meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan sejumlah instansi pemerintah maupun instansi swasta, dengan pelayanan serta penampilan teknis yang professional dan prima, sehingga bisa berkembang dan diakui menjadi salah satu perusahaan Architects & Consulting Engineers yang disegani di Indonesia.

Dari hasil usaha yang didapat dan dikumpulkan PT. Yodya Karya berhasil membeli sebidang tanah dan mendirikan bangunan kantor yang hingga saat ini digunakan sebagai Kantor Pusat, yaitu di Jalan D.I. Panjaitan Kav. 8 Cawang - Jakarta Timur.

Kondisi hubungan kerja yang baik dengan sejumlah Pemberi Tugas, yang disertai pelayanan teknis dan administratif yang profesional ini, dilanjutkan oleh Ir. Wonargo Martowirono sebagai Direktur Utama yang menggantikan Ir. Machmud Ali pada tahun 1991.

Hal ini ditunjukan dengan semakin dipercayanya PT. Yodya Karya (Persero) menangani proyek-proyek besar baik oleh Pemerintah, pihak Swasta Nasional, maupun pihak Luar Negeri.

Pada Bulan September 1996 PT. Yodya Karya (Persero) dipimpin oleh Ir. Soebianto Imam Rahayu sebagai Direktur Utama. PT. Yodya Karya (Persero).

Kemudian pada Februari 2002 Direktur Utama PT. Yodya Karya (Persero) didimpin oleh Aries Sirait SE. MBA. sebagai Direktur Utama. Ia tetap mengembangkan bidang usaha Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering yang selama ini sudah ditangani. Dengan didukung oleh Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi PT. Yodya Karya (Persero) tetap akan memberikan pelayanan terbaik.

Dan pada Juni 2008 PT. Yodya Karya (Persero) didimpin oleh Ir. M. Basir, MM. sebagai Direktur Utama. Ia tetap mengembangkan bidang usaha Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan/Perencanaan pada Bidang Engineering maupun Bidang Jasa Non Konstruksi.


Lowongan Kerja PT Yodya Karya
www.yoka.co.id
PT. Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi, yang saat ini terus berkembang dan membutuhkan tenaga muda yang enerjik untuk mengisi posisi sebagai berikut:
SEKRETARIS DIREKSI
Persyaratan Umum
  • Pria/Wanita
  • Usia maks 25 tahun.
  • Pendidikan D3/S1 Sekretaris, Komunikasi, atau Bahasa Inggris
  • Minimal IPK 2.75 (PTN) & 3.00 (Swasta)
  • Fresh Graduate atau berpengalaman
  • Kemampuan bahasa Inggris aktif
  • Belum menikah
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Dapat menyusun agenda kegiatan dengan baik
Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  1. Pas Photo Berwarna (scan)
  2. KTP (Scan)
  3. Biodata (Curriculum Vitae)
  4. Ijazah & Transkrip Nilai
  5. Sertifikat TOEFL
  6. Referensi Kerja
  7. Data Pendukung lainnya
Pengiriman Lamaran
Silakan melakukan pendaftaran dengan mengisi form di bawah ini dengan attachment maks 3 Mb :



Catatan :
  • Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 8 Desember 2015.
  • Hanya Kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.
  • Sumber
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger