Home » , , » Lowongan Dosen Politeknik LPP Yogya

Lowongan Dosen Politeknik LPP Yogya

Written By Unknown on Friday, May 30, 2014 | 1:30 PM

Advertisements
Lowongan Kerja Dosen LPP Yogya - Politeknik LPP Yogyakarta adalah sebuah politeknik yang berdiri dibawah Yayasan Pendidikan Perkebunan Yogyakarta yang didirikan oleh Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Yogyakarta. Politeknik LPP didirikan dan ditetapkan dengan SK Mendikbud No. 66/D/O/1997 dan SK Dirjen Dikti Depdikbud No. 319/Dikti/Kep/1998. Berdasarkan kedua SK tersebut, Politeknik LPP merupakan Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan Program Diploma 3.

Cikal bakal berdirinya Politeknik LPP merupakan pengembangan dari College Gula Negara (CGN) yang didirikan tahun 1950 untuk menyiapkan tenaga ahli gula Indonesia.Pada tahun 1960 CGN berubah menjadi Akademi Gula Negara (AGN) yang masih mempersiapkan tenaga ahli bidang pergulaan.Pada tahun 1970, cakupan kegiatan lembaga ini tidak hanya lingkup pergulaan, namun juga berkembang ke lingkup aneka tanaman, dan untuk itu AGN berubah menjadi Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP).Dibentuknya LPP ini dalam rangka mempersiapkan SDM lingkup perkebunan, khususnya BUMN Perkebunan.

Seiring dengan perkembangan dan dinamika lingkungan bisnis perkebunan dan atas dukungan BUMN Perkebunan, LPP membuka program pendidikan untuk mempersiapkan tenaga terampil yang akan memasuki industri perkebunan dan dari sinilah Politeknik LPP didirikan.

Di bawah naungan Yayasan Pendidikan Perkebunan Yogyakarta yang didirikan oleh LPP Yogyakarta, Politeknik LPP didirikan dan ditetapkan dengan SK Mendikbud No. 66/D/O/1997 dan SK Dirjen Dikti Depdikbud No. 319/Dikti/Kep/1998.Berdasarkan kedua SK tersebut, Politeknik LPP merupakan Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan Program Diploma 3.

Politeknik Perkebunan LPP didirikan dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di sektor industri perkebunan melalui jalur Pendidikan Tinggi. Dalam pengembangan program pendidikannya, Politeknik Perkebunan LPP berupaya agar lulusan benar-benar siap kerja, dengan cara selalu menjalin kerjasama dengan dunia industri, baik dalam program belajar maupu penyaluran alumninya.

Politeknik Perkebunan LPP telah bermitra dengan BUMN perkebunan dan perusahaan perkebunan besar swasta. Sebagai perguruan tinggi yang paling berpengalaman dalam industri perkebunan, Politeknik Perkebunan LPP telah meluluskan ahli-ahli perkebunan yang banyak menduduki jabatan-jabatan strategis di perusahaan perkebunan.

Kontak POLITEKNIK LPP
Jl. LPP No. 1A Balapan Yogyakarta 55222
Telp. (0274) 555776


Politeknik LPP Yogya
www.politeknik-lpp.ac.id

Politeknik LPP Yogyakarta mengundang para lulusan S2 untuk bergabung menjadi :

DOSEN TETAP

Persyaratan:
  • Lulusan S2 ( dengan S1 dan S2 dalam program studi yang sama)
  • IPK > 3 (baik S1 dan S2)
  • Memiliki jiwa dan Minat sebagai Dosen
  • Umur Maksimal 35 tahun
  • Berbadan sehat
  • Lulus seleksi administrasi dan tes
  • Mengajukan lamaran disertai fotocopy ijazah dan Trnaskrip Nilai S1 dan S2 yang telah dilegalisir, Riwayat Hidup (curriculum vitae), 2 (dua) pasfoto ukuran 4×6
Waktu Lamaran:

Lamaran paling lambat tanggal 9 Juni 2014, ditujukan ke:

Politeknik LPP Yogyakarta
Jalan LPP No 1A Yogyakarta 55222
atau melalui email: surat@politeknik-lpp.ac.id atau rekrut@politeknik-lpp.ac.id
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger