Home » , , » Lowongan Kerja - Staff Adiministrasi - PT Reasuransi Nasional Indonesia

Lowongan Kerja - Staff Adiministrasi - PT Reasuransi Nasional Indonesia

Written By Unknown on Tuesday, December 29, 2015 | 4:30 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Nasional Re - PT Reasuransi Nasional Indonesia - NASIONAL RE didirikan pada tanggal 22 Agustus 1994. Awal mulanya Perusahaan merupakan suatu Bagian, dan berkembang menjadi Divisi di PT Asuransi Kredit Indonesia (PT ASKRINDO) yaitu Divisi Reasuransi Kerugian yang bertindak sebagai Profesional Reinsurer. Sehingga pada kenyataannya usaha Reasuransi yang dijalankan oleh NASIONAL RE telah dimulai sejak tahun 1971, yaitu sejak PT ASKRINDO mendapat ijin menjalankan usaha Reasuransi Kerugian sebagai bisnis penunjang disamping Asuransi Kredit yang menjadi bisnis utamanya.

PT Reasuransi Nasional Indonesia resmi berdiri pada tanggal 22 Agustus 1994 sesuai Akte Notaris Sutjipto, SH No: 129 dan 130, dan ijin operasi dari Menteri Keuangan Republik Indonesia No.27/KMK.17/1995 tanggal 9 Januari 1995.

Selanjutnya pada tanggal 28 Oktober 2005 NASIONAL RE memulai usaha Reasuransi Syariah, hal ini dilakukan untuk menampung bisnis reasuransi dengan prinsip syariah, dimana sesuai ketentuan setiap perusahaan asuransi syariah harus menempatkan reasuransinya pada perusahaan reasuransi dengan prinsip syariah. Sampai dengan saat ini perusahaan telah berkembang dengan cukup pesat, dan pada tahun 2006 telah menerima penghargaan sebagai perusahaan reasuransi terbaik versi majalah Investor, disusul pada tahun 2008 sebagai unit reasuransi Syariah terbaik versi majalah Investor. Sebagai salah satu perusahaan reasuransi yang cukup terkemuka, Perusahaan telah memasarkan berbagai produk mulai dari Reasuransi Harta Benda, Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Pengangkutan, Rangka Kapal, Kredit, Surety Bond, Tanggung Gugat, Kecelakaan Diri, Aneka dan Reasuransi Jiwa, baik untuk Reasuransi Konvensional maupun Reasuransi Syariah.

Kontak Nasional Re

Jl. Cikini Raya No. 99
PO BOX 1618 JKP 10016
Jakarta
Indonesia 10330
Phone : (62-21) 3140009, 3149373 (Hunting)
Fax. : (62-21) 3143716, 3904944, 31900430
E-mail : nasionalre@nasionalre.co.id
Website : http://www.nasionalre.co.id


Lowongan Kerja Nasional Re
www.nasionalre.co.id

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, PT Reasuransi Nasional Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu PT Reasuransi Nasional Indonesia mengundang para profesional muda untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :

Staff Adiministrasi
Job Description
  • Ditempatkan sebagai tenaga Bantuan Administrasi
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal word dan excel)
  • Memiliki inisiatif, kreatif dan mampu bekerjasama dalam Team
  • Memiliki keinginan belajar untuk maju
  • Mau bekerja keras
Requirements:
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Pendidikan minimum S1
  • Diutamakan memiliki pengetahuan Asuransi
  • Berpenampilan menarik
  • Honor per bulan Rp. 3.000.000,-
Cara Penyampaian Lamaran




Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja - Staff Adiministrasi - PT Reasuransi Nasional Indonesia. Silahkan anda melakukan registrasi secara online sebelum tanggal 27 Januari 2016 melalui laman resmi jobscreet berikut -->> Apply
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger