Home » , , » Lowongan Kerja PT Amarta Karya

Lowongan Kerja PT Amarta Karya

Written By Unknown on Sunday, November 9, 2014 | 4:24 PM

Advertisements
Lowongan PT Amarta Karya - PT Amarta Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari NV Constructie Werk Plaatsen De Vri'es Robbe Lindeteves yang bergerak di bidang pabrikasi konstruksi baja. Amarta Karya membagi layanannya dalam dua kategori, yaitu jasa konstruksi spesialis dan industri penunjang konstruksi.

Keberadaan PT AMARTA KARYA seperti saat ini tidak terlepas dari sejarah berdirinya yang cukup panjang. Menjelang tahun 1960 NV Lindeteves Stokvis dan Fa. De Vri'es Robbe keduanya berkedudukan di semarang, melakukan penggabungan / merger menjadi NV Constructie Werk Plaatsen De Vri'es Robbe Lindeteves, disingkat "Robbe Linde & Co" yang bergerak dalam bidang usaha Fabrikasi Konstruksi Baja.

Pada tahun 1962 Perusahaan ini dinasionalisasi menjadi Perusahaan Negara dengan nama PT AMARTA KARYA dengan bidang usaha yang sama. Pada tahun 1972, status PN AMARTA KARYA diubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT AMARTA KARYA, yang berkedudukan di Jakarta. sejak itu perusahaan meluangkan bidang usahanya ke dalam konstruksi bidang sipil, elektrikal dan mekanikal, disamping konstruksi baja yang sejak awal sudah merupakan core business-nya.

Sedangkan dalam usaha meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan Pelanggan secara berkesinambungan, telah dilakukan upaya-upaya peningkatan pemahaman dan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, yang merupakan peningkatan dari ISO 9001:2004 yang sertifikatnya telah diperoleh sejak tahun 1996. Saat ini Perusahaan juga telah menerapkan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2004 dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007.

Dengan Visi dan Misi yang dirumuskan kembali dan bidang usaha yang dikelompokkan menjadi Jasa Konstruksi Spesialis dan Industri Penunjang Konstruksi, sesuai dengan core competence Perusahaan, diharapkan peningkatan kinerja akan dapat dicapai, sehingga sebagai BUMN akan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan Negara dan meningkatkan kesejahteraan Karyawan.

Kontak PT. AMARTA KARYA (Persero)
Jl. Veteran No. 112
Bekasi - 17141,
Indonesia


Loker Amarta Karya
www.amartakarya.co.id

PT. Amarta Karya membutuhkan calon pegawai baru untuk menempatai posisi strategis sebagai berikut :
  1. S1 Jurusan Teknik Mesin (Teknik Produksi / Teknik Konversi Enegeri)
  2. S1 Jurusan Teknik Elektro (Teknik Listrik)
  3. S1 Jurusan Sipil (Sipil Konstruksi / Sipil Gedung)
  4. S1 Jurusan Ekonomi
  5. Bersedia ditempatkan ke Seluruh Indonesia
Pengajuan Lamaran

Berkas lamaran dapat dikirim ke alamat :

PT. Amarta Karya (Persero)
Jl. Veteran No. 112 Bekasi 17141

Catatan:
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Sumber
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger