Home » , , » Lowongan Kerja BUMN Askrindo

Lowongan Kerja BUMN Askrindo

Written By Unknown on Wednesday, February 4, 2015 | 4:30 AM

Advertisements
Lowongan Kerja Askrindo - PT. Asuransi Kredit Indonesia (Persero) - PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sejak pemerintah menyusun dan menetapkan REPELITA I tahun 1969, yang salah satu sasaran pokok rencana tersebut adalah pemerataan hasil-hasil pembangunan dalam bidang kesempatan berusaha, pendapatan masyarakat dan sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja. Dalam rangka mencapai sasaran ini pemerintah mengambil langkah konkrit antara lain dengan mengembangkan usaha kecil dan menengah dengan cara mengatasi salah satu aspek usaha yang penting yaitu aspek pembiayaan.

Berdiri tanggal 6 April 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peran PT. Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.

Sesuai dengan Visi dan Misinya, PT. Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable).

Sejalan dengan berubahnya waktu, saat ini PT. Askrindo (Persero) memiliki empat lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 13 (tiga belas) Bank Pembangunan Daerah.

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan tulang punggung kekuatan ekonomi yang mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan. Menguatnya permodalan UMKM akan memberikan multiplier effects berupa tumbuhnya kegiatan usaha yang diikuti dengan terbukanya lapangan kerja serta meningkatkan nilai usaha. Terciptanya UMKM yang tangguh pada tahap berikutnya mampu memberikan kontribusi dalam menekan angka pengangguran dari kemiskinan di Indonesia.

Askrindo senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh Kantor Cabang dan Kantor Unit Pelayanan berjumlah 50 Kantor yang tersebar di 20 Provinsi seluruh Indonesia. Sumber:www.askrindo.co.id

Kontak Askrindo

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO)
Jl. Angkasa Blok B-9, Kav.8
Kota Baru Bandar Kemayoran
Jakarta Pusat – 10610
INDONESIA
Telp. (021) – 6546471,
Fax. (021) – 6546483

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Askrindo
www.askrindo.co.id
PT Askrindo BUMN yang bergerak di bidang Asuransi dengan Kantor Cabang di Seluruh Indonesia, membuka peluang karir sebagai  :
  1. Calon Pegawai Officer
Kualifikasi:
  • Pria/wanita, berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal S1
  • IPK Min 3.00
  • Semua Jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun untuk Fresh Graduate dan belum menikah
  • Usia maksimal 25 tahun untuk pelamar bersertifikasi AAIK/AAAIK atau berpengalaman di bidang asuransi dan perbankan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
Pengiriman Lamaran PT Askrindo

Bagi yang berminat, segera kirim lamaran, CV, dan pas foto ukuran 3X4 satu lembar ke :

DIVISI SDM
PO BOX 3693 JKP 10036
Email : duipujia@yahoo.com

Atau bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman :
Catatan:
  • Pendaftaran ditutup tanggal 7 Februari 2015
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.
  • Sumber
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger