Home » , , , , » Lowongan Kerja PT PNM Investment Management

Lowongan Kerja PT PNM Investment Management

Written By Unknown on Tuesday, April 29, 2014 | 10:30 AM

Advertisements
Lowongan Kerja PNM IM - PNM Investment Management - PNM IM adalah Perusahaan Manajer Investasi yang mayoritas sahamnya (99.98%) dimiliki oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero), suatu Badan Usaha Milik Negara yang didirikan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Perseroan memiliki ijin sebagai Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan BAPEPAM No. Kep-01/PM/MI/1998 tertanggal 27 Januari 1998. Perseroan memfokuskan usahanya di bidang jasa investasi dan mengemban misi khusus untuk mendukung misi PT PNM (Persero) memberdayakan UMKMK.

“Rasa AMAN sebagai jaminan untuk tumbuh bersama”. Kepercayaan dan rasa aman dari investor merupakan faktor terpenting dalam kegiatan jasa investasi. Pengalaman selama lebih dari 10 tahun sebagai manajer investasi serta kemampuan dalam menghadapi tantangan perekonomian yang berfluktuasi, telah membuktikan bahwa Perseroan dapat dipercaya menjadi manajer investasi yang dapat memberikan rasa aman. Rasa aman itulah yang menjadi kata kunci bagi Perseroan untuk tumbuh bersama investor.

PNM Investment Management didukung oleh staf berpengalaman yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai pasar modal, mampu menangani dan mengantisipasi perkembangan dari gejolak pasar. Kemampuan ini didukung dengan profesionalisme yang tinggi, membuat perseroan mampu menunjukkan track record yang baik dan membawa perseroan menjadi manajer investasi yang handal dan dapat dipercaya. Dengan berbekal profesionalisme dan pengalaman yang kuat, PNM Investment Management hadir untuk mewujudkan impian investasi bagi masyarakat.

PNM Investment Management fokus utuk mengembangkan produk-produk investasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik Individu maupun Institusi untuk meraih return yang optimal dengan tingkat risiko yang terukur. Saat ini, Perseroan mengelola 6 (enam) produk reksa dana open end yang lengkap untuk semua jenis asset, yaitu PNM Saham Agresif (Saham), PNM Ekuitas Syariah (Saham Syariah), PNM Syariah (Campuran Syariah), PNM Dana Sejahtera II (Pendapatan Tetap), PNM Amanah Syariah (Pendapatan Tetap Syariah) dan PNM PUAS (Pasar Uang). Selain produk reksa dana open-end, Perseroan juga menyediakan produk reksa dana closed-end seperti Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT) dan Reksa Dana Terproteksi, serta Jasa Pengelolaan Dana Secara Individual (Discretionary Fund).

Salah satu upaya PNM Investment Management dalam mendukung pemberdayaan UMKMK adalah dengan mengembangkan produk investasi RDPT yang bekerjasama dengan PT PNM (Persero) dan Perum Perumnas sebagai pihak Pihak Antara (Intermediary) dalam penerbitannya. Hal ini dilakukan dalam rangka sinergi untuk pengembangan UMKMK dan penyediaan sarana perumahan bagi masyarakat luas. Sumber:www.pnmim.com

Kontact PNMIM

Gedung Artaloka Lantai 8
Jl. Jendral Sudirman Kav. 2
Jakarta 10220 - Indonesia
Telp . (+62 21) 2511395
Fax. (+62 21) 2511385
Fax. (+62 21) 2511382
Email : reksadana@pnmim.com


Lowongan Kerja PNM IM
www.pnmimcom
PNM Investment Management mencari karyawan berkualitas, bermotivasi tinggi dan dinamis untuk posisi :
  1. Analyst
  2. Sales Manager
  3. Sales
Persyaratan:
  • Pria / wanita dengan pendidikan min S1 (1)
  • Wanita berpenampilan menarik (2,3)
  • Memiliki lisensi Wakil Perusahaan Efek / Sekuritas, lebih diutamakan (1), Waperd (2,3) dari Bapepam - LK/OJK
  • Memiliki pengalaman dan keahlian di bidang ekonomi makro & mikro, financial statement analys, equity/bonds/derivatives valuation dan quantitative analysis (1)
  • Berpengalaman sebagai Sales di bidang Pasar Modal dan/atau bidang keuangan min 3 th (2), min 1 th (3)
  • Memiliki databsase nasabah, networking yang luas, kemampuan bernegosiasi dan kemampuan maintaining relationship yang baik (2)
  • Dapat bekerjasama dalam team, berorientasi pada target dan dapat beradaptasi dengan baik
Pengajuan Lamaran

Bagi yang berminat dapat mengirimkan Lamaran, CV, foto copy ijazah dan foto copy lisensi Bappepam-LK ke :

HRD
PT PNM Investment Management
Gedung Arthaloka 8th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav 2, Jakarta 10220
email : hrd@pnmim.com

Catatan:
  • Only short listed candidates will be contacted for interview.
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 10 Mei 2014
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger