Home » , » Lowongan Kerja BUMN - PT Wijaya Karya Realty

Lowongan Kerja BUMN - PT Wijaya Karya Realty

Written By Unknown on Thursday, February 4, 2016 | 4:38 AM

Advertisements
Lowongan Kerja BUMN Wika Realty - PT Wijaya Karya Realty - PT Wika Realty didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

WIKA REALTY adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. WIka realty fokus pada pengembangan bisnis realty dan property yang juga meliputi layanan konsultasi, perencanaan, layanan konstruksi dan pembukaan lahan. WIKA REALTY telah membangun beberapa perumahan sejak tahun 1985.

Ribuan unit rumah telah dibangun dengan konsep Tamansari, yaitu konsep taman perumahan dengan dukungan fasilitas terbaik bagi keluarga. Lokasinya berada di: Tamansari Pesona Bali di selatan Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai di Parung, Bogor, Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency di Bandung, Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan.

WIKA Realty telah meraih beberapa penghargaan untuk kesuksesannya dalam pengembangan bidang realty baik dalam skala regional maupun nasional, seperti: The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java pada tahun 1993, The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region pada tahun 1995, The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grade 1995, The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award pada tahun1997, The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region pada tahun 1997.

Untuk memastikan pengembangan kualitas dan kepuasan konsumen, WIKA REALTY telah melaksanakan Manajemen Kualitas ISO 9001 di setiap produknya, hal ini merupakan jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan.).


Lowongan Kerja Wika Realty
www.wika.co.id

PT Wika Realty, anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang real estate berskala nasional dengan Brand Tamansari membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan dengan posisi :

Chief Engineer 
Persyaratan : 
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro
  • Berpengalaman sebagai chief engineer di pengelolaan gedung bertingkat min. 2 tahun atau senior Maintenance staff minimal 5 tahun
  • Mampu menganalisa dan memberikan solusi
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
  • permasalahan Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing
Building Manager 
Persyaratan: 
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan Teknik Elektro
  • Berpengalaman 2-3 tahun sebagai Building Manager
  • Menguasai seluk beluk Building Management dengan baik, khususnya pengelolaan Apartemen
  • Mempunyai kemampuan leadership dan relationship yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan
Prosedur Pendaftaran :
Advertisements



Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN - PT Wijaya Karya Realty, segera melakukan registrasi secara online melalui laman resmi jobscreet berikut -> Apply

Pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 19 Februari 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger