Home » , , , » Lowongan Kerja Management Trainee PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Management Trainee PT Brantas Abipraya (Persero)

Written By Reza Ariezh on Thursday, February 11, 2016 | 10:09 AM

Advertisements
Salam Sukses buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2016 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Management Trainee PT Brantas Abipraya (Persero) | PT Brantas Abipraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT.Brantas Abipraya merupakan persero yang didirikan pada tanggal 12 November 1980 sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas, yang lebih dikenal dengan sebutan Proyek Brantas.

Gagasan pemekaran Proyek Brantas tersebut bermula dari pemikiran almarhum Bapak Ir.Sutami - Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik pada waktu itu, dalam inspeksi kerja ke Proyek Brantas tahun 1970, tentang perlunya dipersiapkan suatu wadah untuk mengelola proyek-proyek yang akan segera selesai, seperti Proyek Karangkates dan Proyek Selorejo.

Selanjutnya bertitik tolak dari pemikiran tersebut di atas, mulai dipikirkan pula perlunya suatu badan otonom yang dapat melakukan kegiatan sampai ke luar wilayah Sungai Brantas, dalam bidang jasa konsultan maupun jasa kontraktor. Namun sampai dengan akhir masa jabatan Bapak Ir.Sutami sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik, gagasan ini belum terealisasikan.

Sebagai kelanjutan dari rencana pembentukan organisasi baru tersebut, dalam tahun 1979 almarhum Bapak DR.Ir.Purnomosidi Hajisarosa, Menteri Pekerjaan Umum waktu itu, melemparkan gagasan baru berupa pemekaran Proyek Brantas menjadi tiga badan, sebagai berikut :


Unit I  : Merupakan Unit Pelaksana Proyek Induk, mencakup pelaksanaan proyek-proyek yang sedang dibangun dan pengelolaan serta pemeliharaan bangunan-bangunan yang telah selesai di lingkungan Proyek Brantas. Unit II  : Merupakan Unit Perencanaan, yang dapat berbentuk suatu PT-Persero dalam bidang Jasa Konsultan. Unit III : Merupakan Unit Pelaksanaan, yang dapat berbentuk suatu PT-Persero dalam bidang Jasa Kontraktor.



Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Seiring dengan perkembangannya perusahaan, PT Brantas Abipraya (Persero) membutuhkan tenaga profesional muda yang enerjik, berwawasan luas dan pantang menyerah serta menyukai tantangan. 

Untuk itu PT Brantas Abipraya (Persero) mengundang para profesional muda untuk bisa berkarya bersama kami guna menduduki posisi jabatan sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE - TEKNOLOGI INFORMASI (MT-IT)
Persyaratan :
  • Pria, berusia maksimal 26 thn (per tanggal 03 Februari 2016) dan belum menikah. 
  • Berijazah strata satu (S1) minimal IPK: 2,75 dengan Jurusan: Teknik Informatika dan Sistem Informasi.
Prosedur Pendaftaran :

Bagi para jobseeker yang tertarik untuk bergabung dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Management Trainee PT Brantas Abipraya (Persero), Silahkan anda melakukan registrasi secara online melalui laman resmi berikut -> Apply

Pendaftaran akan kami buka hingga tanggal 02 Maret 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil selanjutnya. Terimakasih.
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger