Home » , , » Lowongan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tingakat SMK

Lowongan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tingakat SMK

Written By Reza Ariezh on Tuesday, August 18, 2015 | 8:20 AM

Advertisements
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.

Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain :
  • Supply Chain Management
  • Supply Chain Design Solutions
  • Distribution and Warehousing
  • Transportation    
  • Logistics Information Technology
Didukung oleh jaringan kerja berupa 9 cabang dan 14 sub cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesi yaitu, Medan, DKI Jakarta, Surabaya, Makassar, Dumai, Bangka belitung, Denpasar, Palu, Padang, Cikampek, Mataram, Bitung, Palembang, Bandung, Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta, dan Balikpapan.Disamping jaringan kerja domestic, BGR memiliki jaringan internasional di Negara China, Hongkong , Malaysia dan Singapore.


Lowongan Kerja Terbaru di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)

Closing Date: 21 Agustus 2015
  1. Auditor (AU)
  2. Administrator (Adm)
  3. Sekretaris Direksi (Sec)
  4. Administrasi SDM (SDM)
Diskripsi Pekerjaan
1. Auditor (AU)
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
  • Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman teknis audit dan disiplin ilmu yang relevan dengan bidang tugas audit
  • Pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • 2 posisi tersedia
2. Administrator (Adm)
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Adm Perkantoran/ relevan
  • Wanita
  • Teliti dan rapi
  • Mahir mengoperasikan windows excell, power point dan email
  • 1 posisi tersedia
3. Sekretaris Direksi (Sec)
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 Sekretaris diutamakan.
  • Wanita.
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  • Cekatan, teliti dan rapi
  • Mahir mengoperasikan aplikasi office
  • 1 posisi tersedia
4. Administrasi SDM (SDM)
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 Perkantoran
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
  • Cekatan, teliti dan rapi
  • Mahir mengoperasikan aplikasi office
  • 2 posisi tersedia
Persyaratan Umum :
  • Pelamar berusia maksimal 30 tahun (AU); 27 tahun (Adm, Sec,SDM).
  • Memiliki IPK Minimal 2.75.
  • Nilai rata-rata UN 7.50 (Adm).
  • Akreditasi jurusan minimal B.
  • Diutamakan belum menikah.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak pernah terlibat dalam tindak criminal.
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait.
  • Tidak memiliki hubungan darah (Ayah, Ibu, Saudara Kandung, Ipar) dengan salah satu karyawan yang masih aktif bekerja di PT. BGR (Persero).
Tata cara pendaftaran : 

Silahkan anda melakukan penngiriman lamaran melalui email: recruitment@bgrindonesia.com atau recruitment.bgr@gmail.com file berupa PDF dengan format file Nama_jurusan_posisi (contoh: Sinta_D3 Perkantoran_SDM)
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ! 
Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger