Home » , , » Lowongan Kerja BUMN PT Dok dan Perkapalan Surabaya

Lowongan Kerja BUMN PT Dok dan Perkapalan Surabaya

Written By Reza Ariezh on Monday, September 21, 2015 | 10:09 AM

Advertisements
Selamat Paga buat jobsekeer tanah air yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini Jobelst.blogspot.com akan memberikan informasi Lowongan Kerja PT Dok dan Perkapalan Surabaya. sebelum itu yuk kita lihat profil perusahaan ini....

PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) merupakan Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Galangan Kapal yang meliputi jasa pemeliharaan dan perbaikan kapal.

Sejarah PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) bermula 22  September 1910, Pemerintah kolonial Belanda didirikan NV Drogdok Maatschappij. Hal itu awalnya ditujukan untuk layanan kapal Belanda di Indonesia. Antara 1942 dan 1945, perusahaan ini dikelola oleh Pemerintah Jepang dengan nama Harima Zosen. Setelah nasionalisasi perusahaan pada tanggal 1 Januari 1961, NV Maatschappij Droogdok Soerabaja menjadi sebuah perusahaan milik negara bernama PN Dok dan Perkapalan Surabaya. Berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi Laut pada tahun 1963, galangan Sumber Bhaita diintegrasikan ke dalam perusahaan. Kemudian, sejak 8 Januari 1976 perusahaan telah diasumsikan status hukum baru sebagai PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero)  dengan  singkatan DPS .
.
Tujuan Perusahaan secara umum adalah turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional melalui penyelenggaraan usaha galangan kapal disamping memberikan keuntungan atau manfaat besar bagi pemegang saham, konsumen, karyawan, perusahaan serta masyarakat. Agar lebih fokus dalam menjalankan bisnisnya, tujuan perusahaan secara umum tersebut perlu dijabarkan secara spesifik ke dalam suatu tujuan khusus agar sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

“Visi PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero)  adalah menjadi perusahaan jasa pemeliharaan dan perbaikan kapal yang terdepan di Indonesia.”

Misi PT. Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) : Menyediakan jasa pemeliharaan dan perbaikan kapal serta alat apung lainnya yang memberikan profitabilitas optimal secara berkesinambungan.


Lowongan Kerja Terbaru di PT Dok dan Perkapalan Surabaya

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Dok dan Perkapalan Surabaya saat ini sedang mencari kandidat profesional yang sangat berkualitas yang bersedia bekerja dalam tim dan menantang  untuk posisi berikut:

Persyaratan Umum : 
  • Warga Negara Indonesia 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Bisa berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan 
  •  Mampu mengoprasikan MS Office 
  • Lulusan STM/SMK dengan nilai rata-rata minimum ujian nasional 7,00 
  • Lulusan S1/D4 dan D3 dengan IPK minimal 2,75 untuk PTN serta 3,00 untuk PTS 
  • Akreditasi fakultas atau jurusan minimal B 
  • SKCK yang masih berlaku 
  • Surat keterangan sehat yang masih berlaku dan dikeluarkan olah badan yang berwenang 
  • Bersedia mengganti seluruh biaya yang dikeluarkan mulai dari awal proses rekrutmen apabila mengundurkan diri atas kemauan sendiri setelah dinyatakan diterima
Prosedur Pendaftaran :
Silahkan anda melakukan pendaftaran secara online sebelum tanggal 25 September melalui website resmi PT Dok dan Perkapalan Surabaya berikut --> Apply
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ! 

Share this article :
 
About | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer
Copyright © 2013. Jobelist.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger